Angin Puting Beliung Hantam Puluhan Rumah Warga Mekarsari 

103 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Puluhan rumah warga di Kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur porak poranda setelah dihantam angin puting beliung pada pukul 17.00 wib, paska kejadian itu 12 rumah milik warga Desa Mekarsari rusak berat dan rusak ringan, Senin (08/02/2021).

“Ini yang terkena dampak angin puting beliung tepatnya di dusun 04 Rt 13 dan Rt 15. Rumah milik warga yang roboh 2 rumah, Rusak parah 4 rumah dan yang lainya rusak ringan seperti Kios /toko, SD Negri Mekarsari dan Gereja. “Ucapnya.

Untuk korban 3 orang, 2 orang luka ringan bernama Inati dan Marsiah serta 1 orang luka parah yang bernama Srijayati karena tertimpa rumah. “Kata Sekdes Mekarsari Gunawan mewakili Kades setempat dalam keteranganya kepada Bumi1.com.

Gunawan menjelaskan, ini semua data-data rumah yang rusak parah atau roboh itu milik Jumono dan Rohman, sementara untuk rumah yang rusak sedang seperti Ruko/toko itu milik Sukr, Tri Sulasmi, Nuryadi dan Sutanti.

Selanjutnya Gopur, Sunarto, Yagiyo, Kais, Roekan, Parniati, Jumadi, Waris, Hadi Suwito, Santoso , Basuki dan Gereja Isaalmasih.”Paparnya. (Erwan/red)