Pickup Hantam Pohon, Pengendara Motor Tewas

103 Kali Dilihat

Jateng (Bumi1.com) Jalan yang halus dan kendaraan lalu lintas yang tidak begitu ramai terkadang membuat siapapun pengguna jalan raya terlena untuk memacu kendaraannya dengan kencang agar cepat sampai ditujuan.

Seperti yang di langsir dari grup Siberindo.co. Nampak kecelakaan kali ini terjadi pada Jum’at (05/02/2021) pagi tadi, paska terjadinya kecelakaan maut itu menimbulkan korban jiwa hingga meninggal dunia.

Kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan raya Deandels, Desa Siliran, Galur Kulonprogo itu mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia. Kecelakaan antara Suzuki Carry Pick-Up dengan nopol AB 8945 AT yang membawa muatan ayam potong dengan dua sepeda motor Honda CS-1 nopol AB 6713 GL dan Honda Beat nopol AB 3294 LP.

Informasi sementara yang didapatkan dari TKP (Tempat Kejadian Perkara), korban meninggal dunia 2 (dua) orang pengendara sepeda motor. Kronologi masih dalam penyelidikan pihak Unit Laka Lantas Polres Kulon Progo.

Menurut informasi warga yang berada di TKP yang enggan dijelaskan namanya mengatakan mobil Pick-Up dari arah timur dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP oleng dan menghantam pohon yang berada disisi kanan jalan.

“Setelah itu langsung menghantam pohon, mobil terpental, pada saat bersamaan melaju 2 sepeda motor dari arah berlawanan sehingga terjadilah kecelakaan itu,” Jelas warga. (*)