Polsek Matarambaru Adakan Giat Ops Yustisi Dipertokoan

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Polres Lampung Timur melalui Polsek Mataram Baru pada Kamis (04/02/2021) sekira pukul 09.00 wib, mengadakan giat Ops Yustisi Covid-19 untuk menekan penyebaran wabah virus Corona bersama tim gugus tugas Kecamatan setempat di pertokoan pasar Mataram Baru.

Kegiatan Ops Yustisi penanganan Covid-19 ini bersama Tim gugus tugas Kecamatan Mataram Baru adalah tidak lain dalam rangka mencegah peyebaran wabah Virus Corona Covid-19 yang meraja lela di Mataram Baru Lampung Timur.

Kapolsek Mataram Baru Iptu. Rihamudin. SH.MM bersama tim gugus tugas penanganan Covid-19 kepala Bumi1.com mengatakan kegiatan kita hari ini dalam rangka giat Ops Yustisi untuk menekan atau mencegah penyebaran wabah Corono (Covid-19) yang merebah di Mataram Baru Karena jona merah.

Dalam giat Ops Yustisi pada hari ini di temukan 55 orang pelanggar yang tidak memakai masker dan langsung kita beri hukuman dengan cara Push Up, menyanyikan lagu indonesia raya, membersihkan fasilitas umum, mendapatkan teguran tertulis serta memberikan masker kepada pelanggar. “Jelas Kapolsek dalam keteranganya kepada Bumi1.com.

Lanjut Kapolsek, kegiatan Ops Yustisi Covid-19 ini kita laksanakan setiap hari, karena Lampung Timur sekarang zona merah terutama untuk Mataram Baru. Dikarenakan mengingat semakin meningkatnya kasus penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Lampung Timur semakin menjadi.

“Jadi kami bersama Tim gugus tugas penanganan Covid-19 Mataram Baru bersama-sama dengan TNI, Polpp, Dinas Kesehatan kembali melakukan himbauan pada yang membuka pertokoan dipasar Simpang. Dan warga yang keluar rumah harus menerapkan 3M dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak, mencucitangan menggunakan sabun dan air bersih.”Tutupnya.

Hadiri dalam acara tersebut Kapolsek Mataram Baru Iptu.Rihamudin.SH.MM beserta jajaranya, Anggota Koramil 429-10/Labuhan Maringgai, Camat Mataram Baru Ismail, UPTD Puskesmas Mataram Baru Kasitrantib Wagimin, Kades Mataram Baru Sudarmin.(Erwan/red).