Jajaran Bumi1.com Kunjungi Objek Wisata Danau Kemuning

1013 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Kunjungan Pimpinan Redaksi (Pimpred) Bumi1.com Erwanto,S.Kom beserta jajarannya ke Obyek Wisata Danau Kemuning disambut baik oleh pengelola setempat di Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, Minggu (31/01/2021)

Dalam kunjungan Pimpred Bumi1.com tersebut didampingi Wapimred Sofian Sembiring, Dewan Redaksi H. Bunyamin, Bidang periklanan Rahmad Hidayat dan Kabiro Bumi1.com Agus Syahroni, kunjungan itu tidak lain dalam rangka untuk menjalin silaturahim dan menawarkan kerjasama pemberitaan pada pengelola Obyek Wisata Danau Kemuning.

Ketua pengelola Objek Wisata Danau Kemuning Supangat adanya kunjungan jajaran Bumi1.com dalam rangka menawarkan kerjasama pemberitaan disambut baik oleh pengelola wisata setempat.

Supangat menjelaskan saya mewakili kawan-kawan pengelola Obyek Wisata Danau Kemuning sangat berterima kasih atas kunjungan Pimpinan Redaksi (Pimpred) Bumi1.com beserta Dewan Redaksi dan jajaranya.

“Ya kunjunganya ini dalam rangka menjalin kerjasama pemberitaan pada Objek Wisata Danau Kemuning ini. Saya katakan ya beginilah keadaan Danau Kemuning yang ada di Desa Sribhawono yang kami kelola, hanya sederhana saja kami cara menyambutnya.”Kata Pangat.

Mudah-mudahan dengan adanya kunjungan jajaran Bumi1.com ini kedepan akan semakin lebih erat lagi antara pengelola Obyek Wisata Danau Kemuning dengan media online Bumi1.com terkait pemberitaan yang positif dan membangun serta kegiatan-kegiatan yang ada di Obyek Wisata Danau Kemuning.

“Kami juga sebagai ketua pengelola ini minta dukungannya karna ini juga untuk masyarakat banyak khusunya, disini masih banyak yang perlu ditata kembali supaya lebih menarik untuk diminati para pengunjung.”Paparnya.

Pangat menambahkan, khusus untuk para pengunjung Obyek Wisata Danau Kemuning yang ingin berkunjung kami sudah berikan himbauan didepan pintu masuk, kita juga sudah mempersiapkan tempat untuk mencuci tangan dan diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak, mengingat suasana saat ini masih dalam masa pandemi covid-19. Selain tempat rekreasi disini juga tempat untuk mancing yang hobi mancing. “Pungkasnya.

Sementara Pimpinan Redaksi (Pimpred) Bumi1.com Erwanto.S.Kom mengucapkan terimakasih banyak atas sambutnya dengan baik oleh Pengelola Obyek Wisata Danau Kemuning Supangat.

“Semoga dengan adanya kunjungan kami ke Obyek Wisata Danau Kemuning yang disambut langsung oleh pengelola Obyek Wisata Danau Kemuning ini akan semakin lebih dekat lagi antara jajaran Bumi1.com dengan para pengelola Obyek Wisata Danau Kemuning yang berada di Desa Sribhawono.”Pintanya.

Lanjut Pimpred, kunjungan kami ini bersama jajaran redaksi selain silaturrahmi juga membahas tentang pemberitaan yang menyangkut kegiatan-kegiatan Obyek Wisata Danau Kemuning yang positif serta bisa menerima pengajuan kerjasama publikasi. “Harapannya. (Roni)