DPW Partai Gelora Adakan Futsal Bersama Di Sribhawono 

103 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Lampung Partai Gelora melaksanakan kegiatan olah raga Futsal bersama, kegiatan ini mengajak masyarakat untuk hidup sehat jasmani dan rohani bertempat di gedung olah raga SMK Praja Utama Desa Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, Sabtu (30/01/2021).

Dalam kegiatan ini Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi (DPW) Lampung Partai Gelora mengajak masyarakat untuk menjalani pola hidup sehat dengan selalu tetap berolah raga dengan mengusung tema “Sehat Jasmani Dan Rohani Dimasa-Masa Pandemi Covid-19 ini”. Ini dalam rangka menyongsong pemimpin baru dan harapan baru.

Ketua umum partai Gelora Provinsi Lampung Samsani Sudrajat kepada Bumi1.com mengatakan alhamdulilah kegiatan kita pada hari ini bersama kawan-kawan dari Partai Gelora Indonesia wilayah Lampung tidak lain untuk memenuhi undangan dari pengurus partai Gelora Lampung Timur.

Pada hari ini mengadakan kegiatan gerakan olah raga maen Futsal bersama-sama di gedung olah raga SMK Praja Utama, yang intinya untuk menjalin silaturahim serta meningkatkan keakrapan. Dan masih banyak hal lainnyalah yang harus saling menggerakkan bersama kawan-kawan Partai Gelora Provinsi dan Kabupaten Lampung Timur. “Kata Samsani dalam keteranganya kepada Bumi1.com.

Lanjut Samsani, harapan kami yang pertama kita dari Partai Gelora mencoba untuk mengingatkan kader kita secara khusus dan masyarakat secara umum, memang didalam kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kita harus selalu menjaga kesehatan. Yang pertama itu sering melakukan kegiatan olah raga menghirup udara yang segar dan yang paling penting lagi asupan gizi.

“Dengan olah raga ini, kita berharap semuanya kawan-kawan Partai Gelora bisa tetap selalu meningkatkan daya tahan tubuh dan berharap juga hal ini menjadi semangat yang bisa menularkan pada masyarakat, sehingga masyarakat juga bisa menjaga daya tahan tubuh dengan rutin berolah raga paling tidak dalam satu Minggu sekali. “Tutupnya.

Sementara ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gelora Lampung Timur Purwadi mengatakan intinya kita kemarin habis melaksanakan pesta Demokrasi yaitu Pilkada, lalu kegiatan kita belum ada lagi pertemuan untuk pengurus DPD.

“Maka dari itu hari ini kita mengadakan pertemuan DPD bersama kader-kader Partai Gelora yang kita setting dengan santai, sesekali kita mengundang DPW ramah tamah untuk berkomunikasi usai Pilkada.

Selanjutnya, mari kita menyongsong pemimpin baru dan harapan baru diawal 2021 ini untuk bisa lebih bergerak lagi, karena kita sebagai partai politik yang tetap akan selalu memberikan sumbangsih pada masyarakat dan memberikan contoh yang baiklah segala kegiatan dimasa era pandemi Covid-19 ini, dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan tetapi kita tetap melakukan olah raga supaya sehat.”Ungkapnya.

Ditempat yang sama Sudarsih ketua bidang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Ekonomi Keluarga (EKKEL) Partai Gelora Lampung juga menjelaskan hari ini kegiatan adalah keluarga besar Partai Gelora mengadakan silaturahmi ke DPD Lampung Timur.

“Dengan kegitatan gaya hidup olah raga (Gahora) bermain Futsal bersama, namun karna kami yang jadi tuan rumah dan membantu DPD Lampung Timur, jadi Yayasan Ar Rehan hanya berketepatan sebagai transitnya saja. “Terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPW Provinsi Lampung Partai Gelora Samsani Sudrajat, Sekjen Provinsi Partai Gelora Imron Rosyadi, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Lampung Timur Purwadi, Sekjen DPD Partai Gelora Lampung Timur Apandi, Ketua Bidang Gaya Hidup dan Olah Raga (Gahora) Provinsi Maya Aprilia dan juga Ketua bidang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Ekonomi Keluarga (EKKEL) Sudarsih,S.Pd bersama jajaran kader Partai Gelora. (Roni)

.