Dua Korban Tabrak Lari Dilarikan Ke RS AKA Sribhawono 

107

Lampung (Bumi1.com) Telah terjadi laka lantas tabrak lari, kali ini kendaraan motor Honda Supra X 125 ditabrak mobil Xenia di jalan raya Ir. Sutami Sribhawono Panjang tepatnya di pojok RS AK Medika Sribhawono Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, pada Senin (25/01/2021) siang.

Peristiwa terjadinya kecelakaan kendaraan bermotor tersebut sekira pukul 14.00 wib dan saat ini kedua korban tabrak lari itu sudah dibawa kerumah sakit terdekar di RS AKA Medika Sribhawono untuk mendapatkan perawatan.

Pengendara Mobil Grendmek yang enggan disebutkan namanya kepada Bumi1.com mengatakan korban kecelakaan itu warga Desa Bandar Agung mau ke Sribhawono ngerem mendadak karena didepanya ada mobil yang berhenti lalu jatoh kekanan dan langsung tertabrak mobil Xenia dari arah Sribhawono menuju Panjang. “Katanya.

Sementara menurut keterangan warga sekitar kejadian yang tidak mau disebut namanya menjelaskan korban tabrak lari itu sudah dibawa kerumah sakit AKA, korban ditabrak mobil Xenia warna hitam dari arah Sribhawono. Kedua orang yang ditabrak itu warga Desa Bandar Agung.

Lanjutnya, sebelum tertabrak korban sudah terjatuh dahulu ditengah jalan aspal, lalu tiba-tiba ada mobil Xenia warna hitam langsung takterhidarkan terjadilah tabrak motor. “Jelasnya.(Erwan/red)