Plt. Camat Bandar Sribhawono Usulkan Bantuan Untuk Aliando

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Pelaksana Tugas (Plt) Camat Bandar Sribhawono setelah melihat pembritaan dimedia Online, saat ditemui Bumi1.com diruang kerjanya langsung angkat bicara terkait Aliando Julian Ramadhan berusia (6) tahun ini yang memang sangat membutuhkan biaya untuk pengobatan Syaraf Motorik.

Dan Harapanya adek Aliando Julian Ramadhan yang bertepat tinggal di dusun 05 Desa Sripendowo, Kecamatan Bandar Sribhawono Kabupaten Lampung Timur, agar ditahun 2021 ini mendapatkan program bantuan sosial, Rabu (19/01/2021).

Pelaksana Tugas (Plt) Camat Bandar Sribhawono Prayetno kepada Bumi1.com mengatakan saya ini baru bertugas dan baru berjalan masa kerja menjadi Plt. Camat selama 20 hari ini, terkait adik Aliando Juliana Ramadhan berusia (6) tahun memang membutuhkan biaya untuk pengobatan yang didiagnosa dokter seperti Syaraf Motorik.

Jadi kami dari pihak Kecamatan baru saja konfermasi sama pihak Desa, bahwa dari pihak Desa juga sudah pernah mengusulkan untuk keluarga yang membutuhkan bantuan sosial seperti keluarga Andi Dwi Harmono (35) tahun orang tua Aliando Julian Ramadhan yang ada di dusun 05 Rt 18 Desa Sripendowo. “Kata Plt. Camat saat memberikan penjelasan kepada Bumi1.com.

Lanjut Prayetno, adek Aliando yang didiagnosa dokter Syaraf Motorik ini memang harus tetap kita kawal dan harus kita perhatikan juga, akan kita kawal buat di tahun 2021 ini. Namun dari pihak Desa sendiri berkata memang sampai saat ini belum juga dapat bantuan yang intinya belum cairlah yang diusulkan itu.

Mudah-mudahan kedepannya nanti untuk adek Aliando jadi perhatian dari pihak Desa di tahun 2021 ini, agar mendapatkan bantuan seperti program-program dari Pemerintah jenis bantuan sosial itu yang diharapankan dari pihak Kecamatan. “Ucapnya.

Dalam hal ini Prayetno menambahkan, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami dari pihak Kecamatan akan koordinasi dengan pihak Desa akan kunjungi kediaman Aliando, kita juga akan kawal supaya dapat bantuan serta santunan agar bisa untuk meringankan biaya pengobatannya. ”Pungkasnya (Roni)