Pasar Srimenanti Ditutup Selama 3 Hari Paska Semprotkan Disinfektan

104 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Koramil Bandar Sribhawono bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompicam) setempat kembali semprotkan Disinfektan di Pasar Srimenanti dalam rangka mencegah peyebaran wabah Covid-19, Rabu (20/01/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Danramil 429-04/Sribhawono Kapten Arm. Adi Hernizam beserta Babinsa, Camat Bandar Sribhawono Prayitno, Kanit Binmas Aipda Jarwanto, Kasitrantib Sugiyono, Uptd Puskesmas Sribhawono Deki, Kades Srimenanti Sunardi dan pengelola pasar Jainudin.

Danramil Sribhawono Kapten Arm. Adi Hernizam mewakili Forkopimcam mengatakan bahwa, penyemprotan dilaksanakan guna memutus penyebaran pandemi Covid-19 di Kecamatan Bandar Sribhawono khususnya Desa Srimenanti.

“Menyikapi berkembangan kasus virus corona di Kabupaten Lampung Timur kami bersama Forkopimcam Bandar Sribhawono bersama-sama dengan dinas terkait kembali melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di fasilitas umum tepatnya di Pasar Srimenanti, mengingat pasar merupakan fasilitas umum tempat bertemunya banyak orang.” Jelas Danramil.

Untuk itu Forkopimcam juga telah berkoordinasi dengan pihak pengelola pasar dan sudah disepakati bahwa untuk sementara pasar di tutup selama tiga hari.

Lanjutnya, dikarenakan untuk kebaikan dan keselamatan bersama setelah berkoordinasi dengan pihak pasar dan Kades, tidak hanya di semprot saja, tetapi selama tiga hari pasar akan di tutup paska penyemprotan Disinfektan ini, terhitung mulai 21-23 Januari 2021 dengan harapan penyebaran virus corona bisa terputus,”Tutup Danramil.(Rls)