PAC Pemuda Pancasila Sribhawono Kunjungi Kantor Komisi 1 DPRD Lamtim 

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono beserta jajaranya berkunjung kekantor ruang komisi 1 DPRD Kabupaten Lampung Timur, Senin (18/01/2021).

Dalam kunjungan tersebut disambut langsung oleh wakil ketua komisi 1 DPRD Lampung Timur Mursalim sekaligus ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lamtim.

Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Bandar Sribhawono Agus Supriyadi,S,.Pd. Kepada Bumi1.com  mengatakan kunjungan kita hari ini ke Kantor DPRD Lampung Timur  untuk bersilaturahmi pada ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Timur.

Yang tujuannya tidak lain untuk membahas tentang hal program-program yang ada, buat kepemudaan kedepannya. Dan alhamdulilah diterima dengan baik oleh wakil ketua komisi 1 DPRD Lamtim sekaligus ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Timur Mursalin diruangan kerjanya. “Katanya.

Sementara ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Timur, Mursalin dan juga selaku wakil ketua komisi 1 DPRD Lamtim saat ditemui diruang kerjanya menjelaskan yang pertama saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono Agus Supriyadi,S.,Pd. Beserta jajarannya.

Dalam pertemuan kita hari ini bisa menambah suatu wawasan tentang untuk kepemudaan khususnya yang ada di Lampung Timur dan untuk kedepannya dimana saya sebagai ketua KNPI Lampung Timur. Berharap dengan pertemuan hari ini bisa sama-sama kita mengembangkan tentang kepemudaan diwilayah kita masing-masing.

Lanjut Mursalin, saya tadi juga sudah mengadakan pertemuan dengan teman-teman Pengurus KNPI dan langsung didengar oleh teman-teman pengurus dari Bandar Sribhawono. Harapan saya hari ini adalah suatu lompatan kedepan  bisa membawa kepemudaan yang lebih baik pastinya. “Kata ketua KNPI Lampung Timur dalam keteranganya kepada Bumi1.com.

“Dengan program-program yang telah kita sampaikan tadi itu akan dibicarakan kedepannya, supaya lebih mantap lagi kepemudaan Lampung Timur dan benar-benar bahwa pemuda Lampung Timur itu memang bisa dijual untuk diluar dari Lampung Timur khususnya dari segi apapun, misalnya dari kreatif-kreatif para pemuda.

Mursalin juga berharap pada Pemerintah Daerah kepada pemimpin yang baru di Lampung Timur nantinya. Kususnya H. Dawam Rahardjo semoga Pemerintah kedepanya baik Exutif maupun Legislatif itu sendiri bisa bersinergi dengan kami selaku pengurus pemuda KNPI di Lamtim.”Harapnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut ketua KNPI Lampung Timur Mursalin, Ketua PAC Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono Agus Supriyadi,S,.Pd, Penasehat PAC Pemuda Pancasila Rahmat Hidayat,SE dan Tengku Nurdin Ansori Lubis selaku ketua bidang perekonomian dan usaha PAC Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono. (Roni)