Usai Galang Dana, PAC Sribhawono Langsung Berikan Keadek Aliando 

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Paska pemberitaan yang berjudul “Aliando Berusia 6 Tahun Sakit Sejak Bayi Butuh Biaya Berobat” Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono melakukan gerakan peduli kepada sesama tepatnya di jalan raya Ir.Sutami Pasar Simpang Sribhawono Panjang  Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, Minggu (17/01/2021).

Pantauan Bumi1.com dilapangan terlihat Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono sedang melakukan  penggalangan dana yang bertemakan “Gerakan Peduli Kasih”  untuk biaya pengobatan adek Aliando Julian Ramadhan bocah berusia (6) tahun putra dari kedua pasangan Andi Dwi Harmono (35) rahun dan Lia Apriliani (26) tahun yang di diagnosa Syaraf Motorik oleh Dokter.

Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono Agus Supriyadi, S.Pd kepada Bumi1.com mengatakan hari ini kita melakukan kegiatan penggalangan dana bersama-sama jajaran yang dimulai dari pukul 10.30 Wib hingga selesai. ”Yang tujuannya tidak lain untuk memberikan bantuan dana untuk pengobatan adinda Aliando yang sakit sejak kecil tinggal di dusun 05 Rt 18 Desa Sripendowo.

Lanjutnya, dana hasil penggalanganya memperoleh sebesar Rp. 2.400.000 dan langsung kita berikan pada adik Aliando semoga bisa bermanfaat khususnya buat pengobatan. “Kata Agus dalam penjelasanya kepada Bumi1.com.

Sementara ketua Majelis Pimpin Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Lampung Timur Evzon, SE.MM. terlihat langsung memberikan donasi dana hasil penggalangan kepada orang tua Aliando Julian Ramadhan yang sangat membutuhkan.

Evzon ketua MPC Lampung Timur dalam penjelasanya mengatakan ini sudah menjadi tugas Pemuda Pancasila dari awal dibentuk untuk membantu masyarakat kecil yang kurang mampu dan memberikan suatu bantuan.

Karna Pemuda Pancasila dari dulu terkenal arogansinya dan segala macam, jadi imets-imets yang seperti itu yang akan kami ilangkan. “Salah satu jalannya ya seperti ini kita mengadakan penggalangan dana buat yang membutuhkan apalagi membantu buat pengobatan adik Aliando.”Ucapnya.

Lanjut Evzon, saya sangat mendukung sekali pada kawan-kawan PAC Pemuda Pancasila yang ada di Bandar Sribhawono mengadakan penggalangan dana buat membantu yang sakit dan bisa meringankan biaya pengobatannya.

Evzon berharap kepada instansi Pemerintah terkait seharusnya tau dengan program-program yang sudah ada jangan dikala hanya waktu berkampanye saja, jadi harus benar-benar direalisasikan jika ada program yang bentuknya sosial. “Misalnya seperti pengobatan gratis, kemudian bantuan-bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu itu harus betul-betul diwujudkan jangan hanya cuma buat slogan-slogan jika saat berkampanye saja. “Harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono Agus Supriyadi,S.Pd, Penasehat PAC Bandar Sribhawono Rahmat Hidayat, Ketua PAC Pemuda Pancasila Melinting Ali Husin, ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Lampung Timur Evzon,SE,MM dan Kepala Bidang Koordinasi Pemuda Pancasila Lampung Timur Muntaha, Amd. (Roni)