Tunggu Hasil Swab PCR Keluar, Toni Ditemukan Gantung Diri

106 Kali Dilihat

Babel (Bumi1.com) Entah apa yang merasuki pikiran pria umur (32) tahun ini yang nekat gantung diri di perumahan Berkah Mandiri Kelurahan Selindung Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Korban yang diketahui bernama Toni Apriansyah (32) tahun itu ditemukan warga sekitar sudah tewas gantung diri didalam sebuah rumah, saat sedang menjalani isolasi mandiri dirumah dan sontak menjadi perhatian warga, Sabtu pagi (09/01/2021).

Menurut keterangan warga sekitar, Toni yang merupakan sopir pimpinan Bank BTN tersebut, telah menjalani isolasi mandiri dirumah sang adik selama 10 hari setelah diketahui hasil rapid tes. Sembari menunggu hasil pemeriksaan swab Polymerace Chain Reaction (PCR) pertama dan kedua yang belum diketahui hasilnya.

“Rumah korban juga tak jauh dari lokasi tempat kejadian, tempat korban isolasi itu rumah adiknya. Semenjak korban isolasi di rumah tersebut, adiknya tinggal di tempat lain,” Kata Jubaedah seperti dikutip dari grup Siberindo.co.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah Pangkalpinang Dr. Fauzan yang ada di lokasi kejadian membenarkan bahwa hasil rapid antigen korban reaktif. “Benar, hasil rapid antigen korban ini reaktif Covid-19, karena hasilnya reaktif 80 persen kemungkinan hasil swab nya positif,” Katanya.

Lanjutnya sampai saat ini, jenazah korban langsung di bawa oleh Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kota Pangkalpinang ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang guna pemeriksaan lebih lanjut. Paska kejadian itu belum diketahui persis apa motif korban melakukan bunuh diri.(*)