Wisata Pantai Kerangmas Ditutup Sementara

108 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Surat pemberitahuan Objek Wisata Pantai Kerangmas tempatnya Desa Muara Gading Mas Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, untuk sementara waktu ditutup, hal itu terlihat jelas sesuai edaran surat dari Desa setempat. Jum,at (08/01/2021).

Karena sehubungan telah dilaksanakan kegiatan menyambut Natal dan tahun baru 2021 maka akan dilakukan penyemprotan Desinfektan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona Covid-19 ditempat Obyek Wisata Pantai Kerangmas.

Dengan ini kami selaku Pemerintahan Desa Muara Gading Mas memberikan pemberitahuan kepada para pengunjung dan pedagang warung atau kaki lima serta semua yang beraktifitas di Pantai kerangmas agar kiranya dapat menghentikan segala aktifitas dan menutup warung dagangannya.

Pada Senin (11/01/2021) sampai dengan dianggap selesai masa waktu PSBB, dikarenakan akan dilakukan penyemprotan Desinfektan oleh Tim gugus tugas Kecamatan Labuhan Maringgai sampai dengan selesai.

Maka dengan itu kami atas nama Pemerintahan Desa Muara Gading Mas menghimbau kepada seluruh pedagang kaki lima, penyewa jasa dan barang agar dapat mematuhi himbauan ini yang telah dibuat berdasarkan keputusan Tim gugus tugas Desa Muara Gading Mas.

Dalam kegiatan ini untuk mengutamakan keselamatan masyarakat dan para pengunjung dari penularan klaster baru dari Virus Corona Covid-19 yang masuk di Desa Muara Gading Mas khususnya tempat Wisata Pantai Kerangmas.

Tembusan ini diketahui Kepala Desa Muara Gading Mas, Camat Labuhan Maringgai, Kapolsek Labuhan Maringgai, Danramil Labuhan Maringgai, Kasat Pol Air Polres Lampung Timur, Danpos TNI AL Labuhan Maringgai dan BPD Muara Gading Mas. (Roni)