6 Pensiunan Polri Di Lampung Timur Dilepas

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Enam anggota personil Kepolisian Polres Lampung Timur yang memasuki masa pensiun saat ini menjalani prosesi Wisuda Purna Bhakti, di Mapolres setempat, Kamis (07/01/2021).

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kabag Sumda Kompol A Holil, mengatakan bahwa para personil Kepolisian yang mengikuti Wisuda Purna Bhakti ini terdiri dari 3 orang Perwira dan 3 orang Bintara.

Sementara dari ke-6 personil Kepolisian yang mengikuti Wisuda Purna Bhakti diantaranya AKP Sukirto, IPDA Edi Mulyadi, IPDA Ketut Wiyasa, AIPTU Sumarno, AIPTU Daniel dan Brigpol Kamil, “Ujarnya.

Atas nama Institusi, AKBP Wawan Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas kepada ke-6 orang jajarannya tersebut, selama mengabdikan diri sebagai Personil Kepolisian.

Selanjutnya proses Wisuda Purna Bhakti ditutup dengan Tradisi Khusus Institusi Kepolisian yaitu Prosesi Pelepasan pedang pora yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi peraturan dan protokoler kesehatan, untuk menghindari penyebaran COVID-19. “Paparnya. (Rls)