Kodim 0429/Lamtim Gelar Syukuran HUT Kodam II/Sriwijaya

104 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Dalam rangka syukuran memperingati HUT Ke – 75 Tahun Kodam II/Sriwijaya itu dilaksanakan oleh Kodim 0429/Lamtim secara sederhana di Aula Makodim, Selasa (04/01/2021).

Adanya pandemik Covid-19 ini membuat penyelanggaraan tampak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini pelaksanaan syukuran di selenggarakan secara serentak dan internal di seluruh satuan jajaran Kodam II/ Sriwijaya.

“Atas nama keluarga besar Kodim 0429/Lamtim kami mengucapkan Dirgahayu Ke – 75 Tahun Kodam II/Sriwijaya, “Patah Tumbuh Hilang Berganti,” Ujar Dandim Letkol Kav. Muhammad Darwis saat memberikan sambutan dalam acara syukuran.

Selanjutnya kita juga berharap ke depan Kodam II/Sriwijaya akan mampu mengemban tugasnya dengan lebih baik dan lebih sukses, senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran, sehingga wilayah sumbagsel akan semakin aman, kondusif dan sejahtera.

“Perjalanan panjang pengabdian Kodam II/Sriwijaya yang penuh dengan tantangan dan dinamika telah memasuki usia ke-75, dapat kita lalui dengan baik, tentunya harus kita sadari, bahwa semua ini karena adanya rahmat perlindungan dari Allah SWT, untuk itu pada momentum hari yang bersejarah ini, tanpa mengurangi maknanya, kita melaksanakan acara syukuran secara sederhana, namun tetap khidmat dan penuh rasa syukur,

Pada kesempatan tersebut Dandim 0429/Lamtim juga mengajak agar segenap prajurit dan PNS di jajarannya dapat memetik hikmah dari peringatan HUT Kodam II/Sriwijaya kali ini.

“Dengan kegiatan syukuran ini diharapkan seluruh prajurit dan PNS khususnya Kodim 0429/Lamtim dapart lebih peduli terhadap sesama, terutama di saat situasi Pandemi Covid-19 saat ini,” Tutup Dandim.

Untuk diketahui bahwa Hari Ulang Tahun Kodam II/Sriwijaya Ke-75 jatuh pada Tanggal 1 Januari 2020, tidak hanya Makodim 0429/Lamtim saja yang melaksanakan kegiatan syukuran melainkan Koramil sejajaran juga melaksanakan kegiatan yang sama, pada acara syukuran tersebut Dandim didampingi Ketua Persit memberikan tumpeng kepada Prajurit termuda atas nama Prada Febri Setiawan.

Selain Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis dan Ketua Persit KCK Cabang LIV Dim 0429 Ny Hj. ST Hasmah M. Darwis tampak hadir Kasdim beserta Wakil Ketua Persit, Seluruh Perwira Staf dan Anggota Kodim.(Rls)