Solikin Warga Metro Terkesan Setelah Berkunjung Ke Kerangmas

106

Lampung (Bumi1.com) Ditahun Baru 2021 para pengunjung memadati Obyek Wisata Pantai Kerangmas tepatnya di Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, Minggu (03/01/2020).

Pantauan Bumi1.com disuasana libur tahun baru hari kedua ini nampak terlihat jelas lokasi Obyek Wisata Pantai Kerangmas dipadati oleh para pengunjung berbagai daerah. Lulu lalang dan silih berganti pengunjung ini diperkirakan kepadatan pengunjung mencapai sekitar 80% dari pagi hari hingga sore hari.

Dwisusilo pengunjung asal Way Jepara kepada Bumi1.com mengatakan kami merasa terkesan sekali setelah berkunjung di Pantai Kerangmas ini, selain tempatnya dekat dan enak buat bersantai bersama-sama keluarga.

Apalagi di Lampung Timur ini sudah terkenal banyak tempat-tempat Obyek Wisatnya, jadi kita tidak harus berlibur jauh-jauh dan jika ada tempat yang dekat lebih baik berwisata bersama keluarga disini saja. “Katanya.

Lanjut Dwi, kalau bisa kedepannya buat tempat-tempat beristirahatnya ini ya dipercantik dan perbanyak lagilah intinya itu, karna Pantai Kerangmas ini asyik sekali tempatnya dan kalau biaya tiket masuk sangat-sangat terjangkau murah. “Pungkasnya.

Sementara Solikin pengunjung asal Metro juga menjelaskan Pantai Kerangmas ini sangat-sangat cocok sekali buat liburan bersama keluarga dan sangat enak buat anak-anak saat bermain air, saya taunya melihat di berita dan media sosial (Medsos) yang telah beredar.

Cuma satu kekurangannya yaitu akses jalan masuk yang menuju lokasi kepantai, kalau bisa kedepannya diperbaiki lagi. Agar seperti kami pengunjung ini bisa lebih nyaman lagi saat jalan masuk menujun ke Pantai Kerangmas. “Pintanya. (Roni)