Kadis Pariwisata Lamtim Cek Protkes Wisata Kali Medek

1010 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Lampung Timur Junaidi bersama keluarga berkunjung ketempat Obyek Wisata yang ada di Lampung Timur, tepatnya di Desa Srimenanti Kecamatan Bandar Sribhawono, Minggu (03/01/2021).

Pantauan Bumi1.com nampak Kadis Pariwisata beserta keluarga mengunjungi tempat Wisata Trapi Ikan dan Kali medek, dalam kunjungan berketepatan dihari ketiga liburan tahun baru 2021.

Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Lampung Timur Junaidi kepada Bumi1.com mengatakan kita bersama keluarga berkunjung kesini yang pertama kali melihat dan memantau prosesi aktivitas kegiatan pengelola Obyek Wisata Trapi Ikan Kali Medek.

Serta mengecek kepadatan pengunjung seperti apa, apakah para pengelola dan pengunjung mematuhi protokol kesehatan atau tidak. Karna yang pasti segala kegiatan yang ada ditempat Obyek Wisata harus tetap melakukan protokol kesehatan.

Lanjut Kadis, tadi juga kita sudah berikan himbauan kepada pengelola Wisata Trapi Ikan Kali Medek agar para pengunjung selalu diawasi dan diberikan himbauan disetiap waktu dengan pengeras suara supaya para pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan. “Ucapnya.

Dilanjutkan kita bersama keluarga naik sampan yang ada di Wisata Trapi Ikan Kali Medek didampingi oleh Kades Srimenanti Sunardi dan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Agus Supriyadi. ” Pungkasnya. (Roni)