Babinsa Koramil Sribhawono Himbau Pengunjung Kali Medek Disiplin Protkes

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Salah satu destinasi wisata lokal seperti Objek Wisata Trapi Ikan dan Pemandian Kali Medek kembali hadir memanjakan untuk masyarakat Lampung Timur, berada di Desa Srimenanti, Kecamatan Bandar Sribhawono.

Kepadatan para  pengunjung terlihat jelas pada Minggu (03/01/2021) mulai ramai berdatangan ke lokasi yang menyajikan keasrian pemandangan pedesaan dengan menyuguhkan berbagai wahana yang akan memanjakan para pengunjung.

Babinsa Koramil Sribhawono Serda Joko Imam Santoso mengatakan kami terus memberikan himbauan kepada pengunjung untuk selalu mempedomani protokol kesehatan.

“Oleh karena itu, dipintu masuk kami bersama panitia dan pengelola tidak segan-segan menyetop warga yang abai terhadap protokol kesehatan terutama memakai masker, ini semua kami lakukan karena saat ini masih pandemi Covid-19, jangan sampai selesai libur bersama muncul klaster baru,” Kata Babinsa.

Sementara Kades Srimenanti Sunardi sekaligus pengelola wisata Kali Medek menjelaskan, selain menyiapkan cuci tangan di pintu masuk, pihaknya juga menyediakan masker gratis bagi para pengunjung.

“Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung karena hari ini masih libur bersama, kami pihak pengelola telah menyiapkan sebanyak 3500 buah masker yang kami bagikan secara gratis.”Ucap Sunardi.(Rls)