Wisata Kaliaro Beri Nuansa Baru Ditahun Ini

1013 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Obyek Wisata Kaliaro untuk saat ini tampil lebih beda di tahun baru 2021 setelah ada penataan ulang, hal itu terlihat jelas saat Bumi1.com berkunjung ke Wisata Kaliaro sore menjelang malam pergantian tahun di Desa Srimenanti Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, Kamis (31/12/2020).

Pemilik Objek Wisata Kaliaroh Sri Andayaningsih (Ning Kaliaro) kepada Bumi1.com saat dikunjungi mengatakan Wisata tempat kita tampilkan wajah baru di tahun baru 2021 ini, perbanyak tempat-tempat selfi buat kaula muda sudah kita sediakan seperti hujan payung, bulan sabit, balon terbang, goa dan tiga dimensi ini semua tempat selfi.

Serta tempat berenang buat anak-anak seperti Watter Slat , Watter Plark dan ada juga bak tumpah. Itu semuanya fasilitas yang kita sediakan untuk anak-anak berenang. “Kalau untuk luas areal wisata kita ini kurang lebihnya ada 2 hektar yang intinya kita menyajikan tempat ini supaya tidak mengecewakan para pengunjung. “Katanya.

Lanjut Ning Kaliaro, kami juga siap untuk menerima kritik dan saran jika para pengunjung ada yang merasa tidak nyaman untuk berkunjung di Kaliaro ini, karna hal yang wajarlah jika tempat wisata ada sisi kurang dan lebihnya itu sudah manusiawi menurut kami harus menerima kritikan. “Ungkapnya.

Sri Andayaningsih (Ning Kaliaro) berpesan buat para pengunjung yang ingin berlibur dan menikmati tahun baru 2021 besok kami persiapkan untuk berwisata di Kaliaro sekarang sudah dibuka dengan tampilan nuansa baru. “Kalau biaya tiket masuk tidak terlalu mahal sangat sederhana buat pengunjung.

Kami menghimbau kepada para pengunjung harus tetap selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah karna sekarang ini dimasa-masa pandemik Covid-19. Buat para pengunjung harus tetap jaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir yang sudah kita sediakan di pintu loket masuk. “Pungkasnya.

Sementara Erwanto Pimpinan Redaksi (Pimpred) Bumi1.com dalam kunjunganya ke Objek Wisata Kaliaroh mengatakan bagi warga Lampung Timur maupun luar daerah yang hobi berwisata, kali ini Wisata Kaliaroh tampil lebih beda dengan nuansa serba baru di tahun 2021.

Pokoknya buat para pengunjung yang bawa anak-anak dan para pemuda bakal senang, selain ada tempat bermain di air juga Objek Wisata Kaliaro menyiapkan banyak tempat-tempat selfi buat para pengunjung yang hobi selfi.”Paparnya. (Roni)