Wisata Mangrove Pandan Alas Jelang Tahun Baru Adakan Tasyukuran

103 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Obyek Wisata Mangrove Pandan Alas di tahun baru 2021 akan tampil lebih beda dengan wajah yang baru setelah ada penataan, hal itu terlihat jelas saat Bumi1.com berkunjung ke Pandan Alas.

Pengelola Obyek Wisata Mangrove Pandan Alas pada Rabu (30/12/2020) siang sebelum loncing tahun baru mengadakan tasyakuran dilokasi tempat Objek Wisata setempat di Desa Sriminosari, Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur.

Ketua pengelola Obyek Wisata Mangrove Pandan Alas Supriadi kepala Bumi1.com mengatakan hari ini kita mengadakan tasyakuran, ini sudah menjadi rutinitas disetiap tahunnya walaupun dengan cara sederhana namun tetap kita laksanakan juga.

Menurutnya, kegiatan ini semua sudah menjadi tradisi kelompok sadar wisata (Pokdarwis) Mangrove Pandan Alas yang tujuannya adalah berdoa bersama-sama meminta doa selamat untuk keselamatan kita semuanya yang ada di Mangrove Pandan Alas ini.

“Sekalian kita juga akan mempersiapkan segala sesuatunya paska akan dibukanya atau launcing terbaru Obyek Wisata Mangrove Pandan Alas di tahun baru 2021.”Kata Supriadi dalam penjelasanya kepada Bumi1.com.

Lanjut Supriadi, di tahun baru ini Obyek Wisata Mangrove Pandan Alas akan dibuka dan kita tonjolkan potensi yang sudah ada yaitu Paking Mangrove, Gasibu buat para pengunjung, papan luncur buat anak-anak dan tangga penyebrangan khusus buat anak-anak.

“Serta fasilitas lainnya yang sudah kita siapkan seperti kotak sampah juga sudah ada, sekarang ini masih menambah buat tempat-tempat Selfi para pengunjung jika keburu nantinya. Saya berpesan di tahun baru ini buat para pengunjung yang ingin ke Mangrove Pandan Alas, untuk saat ini sudah siap dikunjungi. ” Ucapnya.

Saya atas nama pengelola Obyek Wisata Pandan Alas bersama kelompok sadar wisata (Pokdarwis) menghimbau kepada pengunjung yang ingin berkunjung ke Mangrove Pandan Alas agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah karrna mengingat saat ini masih dimasa-masa pandemik Covid-19 maka dengan tetap menggalakkan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir. “Paparnya. (Roni)