Wayan Korban Angin Puting Beliung Harapkan Bantuan

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Paska adanya angin puting beliung pada Minggu sore kemarin mempokporandakan puluhan rumah milik warga Desa Srigading Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, hal itu terlihat jelas pantauan Bumi1.com dilokasi, Senin (28/12/2020).

Angin puting beliung yang disertai hujan deras pada Minggu sore kemarin tepatnya pukul 17.00 Wib menghantam puluhan rumah warga di dusun 10 Rt.038, akibat diterjang angin puting beliung itu merusak rumah warga, ada yang rusak parah dan rusak ringan.

Wayan Edi Setiawan warga Desa Srigading kepada Bumi1.com mengatakan terjadinya angin puting beliung menghantam rumah warga didusun 10 Rt.038 itu pada pukul 5 sore. “Kalau yang rusak rumah kami itu hanya atapnya saja seperti Asbes, genteng semuanya hancur kebanyakan sudah tidak bisa dipakai lagi, kalau untuk korban jiwa tidak ada karna pada waktu itu kami bersama kelurga berada di luar rumah semuanya. “Jelasnya.

Kami berharap kepada Pemerintah memberikan bantuan agar bisa meringankan beban kami yang tertimpa musibah paska rusaknya rumah kami terkena angin puting beliung ini, minimal Asbes supaya bisa dipasang kembali. “Pintanya. (Roni)