Warung Pedas Ganas Sediakan Berbagai Menu Makanan Bakar

1019 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Rohim pedagang kaki lima yang mangkal setiap hari di jalan raya Lintas Pantai Timur (Jalinpantim) dekat Alfamart Pasar Simpang Desa Mataram Baru Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur itu terlihat sedang menjajakan hasil jualanya, Senin (28/12/2020) .

Pantauan Bumi1.com dilokasi nampak terlihat jelas pedagang kaki lima tersebut sedang menjajakan milik dagangannya, berbagai menu makanan yang ia jajakannya itu di berinama “Warung Pedas Ganas”.

Pedagang kaki lima di Pasar Simpang Rohim saat dijumpai Bumi1.com mengatakan saya mulai buka dari jam 4.30 Wib jadi jam 4 sore itu kita sudah memulai beres-beres dan siap berangkat berjualan menuju Pasar Simpang Desa Mataram Baru, “Dan kita tutupnya sekira jam 10 malam karna rumah saya di Desa Tulung Pasik dusun 01 Rt.01.

Untuk menu makanan yang dijajakan diantaranya sosis bakar, ati ampela, sayap ayam, ceker ayam, kepala ayam dan otak-otak ayam yang kesemuanya melalui proses dibakar seperti sate. “Untuk tarifnya kita jual pertusuknya dari harga 1000, 2000 sampai 5000 pertusuknya.”Kata Rohim saat menjalankan kepada Bumi1.com.

Lanjut Rohim, saya mulai berjualan di Pasar Simpang ini kurang lebih berjalan 4 bulan ini kalau pas lockdown atau masih dinyatakan zona merah itu belum berjualan, jadi penghasilan setiap harinya kalau buka mulai dari jam 5 sore sampai tutup jam 10 malam itu paling dikit penghasilan jualan saya mendapatkan 400.000 sampai 500.000 ribu kalau pas lagi sepi-sepinya disaat turun hujan seprti kemarin.

Tetapi kalau dikala ramai pembeli bisa perhari saya menghasilkan 600.000 sampai 800.000 ribu dari sore sampai malam hari. “Karena rata-rata pembelinya di “Warung Pedas Ganas” ini ada yang sampai belanjan makanan menghabiskan uang dengan 20.000 sampai 50.000 rabu. “Jelasnya.

Rohim menambahkan, yang penting ditekuni aja bang, cara kita mengais rezeki demi anak istri dan kebutuhan sehari-hari keluraga saya. “Apapun kerjaan kita yang penting halal dan tidak perlu gengsi dan “Warung Pedas Ganas” juga menerima pesanan siap antar bagi para pembelinya. “Tutupnya. (Roni)