Paska Tersengat Listrik Legimin Dirujuk Ke AKA

103 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Warga Lampung Timur paska tersengat Listrik untuk saat ini masih tergeletak lemas di ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS.AKA Medika Sribhawono, tepatnya di Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, Senin (28/12/2020).

Legimin warga dusun 01 Desa Mandalasari saat ini masih terbaring lemas dan tak berdaya di ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) akibat tersengat Listrik sehingga mengakibatkan luka pada bagian kaki dan kepala lecet-lecet saat akan memasang lampu di tempat orang hajatan di Desa Marga Sari Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur.

Menurut keterangan dari Satpam rumah sakit RS.AKA Medika Sribhawono mengatakan korban tersengat Listrik tiba sekira pukul 10.00 wib langsung masuk UGD. Mariyam istri korban saat dimintai wawancarai enggan memberikan penjelasan terlihat masih sok melihat suwaminya terbaring lemas di rumah sakit.

Pantuan Bumi1.com dirumah sakit RS AKA Medika Sribhawono terlihat Legimin paska tersengat Listrik saat ini masih terbaring lemas dan pihak keluarga masih enggan untuk berikan keterangan paska Legimin menjadi korban tersengat Listrik.

“Dikarenakan sedang sok dan trauma saat akan dimintai keterangan dengan melihat kondisi yang menimpa keluarga korban.

Sementara kepala Desa Margasari Wahyu saat di wawancarai melalui teleponya enggan menjawab saat di Chat lewat Whatsapp menjawab saya malah tidak ditempat pas kejadian.”Katanya.
(Roni)