Obin Warga Jambi Akan Rayakan Malam Tahun Baru Di Kerangmas

104 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Pengunjung Obyek Wisata Pantai Kerangmas asal Jambi sangat merasa senang saat berada di Pantai Kerangmas yang berada di Desa Muara Gadingmas Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, hal itu dikatakan Obin kepada wartawan, Sabtu (26/12/2020).

Obin warga Jambi bersama keluarga seperti yang diunggah oleh Facebook Bang Leem kepada wartawan mengatakan  kami liburan ke Objek Wisata Pantai Kerangmas ini bersama keluarga, jauh-jauh hari kami dari Jambi bersama keluarga hanya ingin merayakan malam tahun baru di Pantai Kerangmas Lampung Timur nantinya.

“Taunya ada Pantai yang indah dan bagus pemandangannya awalnya dari keluarga yang ada di Lampung Timur serta berita yang beredar, setelah itu kita liat-liat Media Sosial (Medsos) dan buka -buka YouTube baru kami dari Jambi datang kesini bersama-sama rombongan keluarga satu mobil. “Kami disini sudah 3 hari tepatnya hari ini dan rencana sampai tahun baru sekaligus merayakan malam tahun baru di Pantai Kerangmas. “Ungkapnya.

Lanjut Obin, kalau dilihat dari fasilitas yang ada di Pantai Kerangmas ini ya cukup sudah bagus dan banyak pasilitas permainannya, untuk harga tiket masuk juga cukup murah dan masih bisa terjangkaulah.

“Cuma keluhannya satu yaitu kendala akses jalan masuk yang menuju ke Pantai masih sangat jelek dan rusak, jadi mudah-mudahan tahun depan di 2021 nanti akses jalan masuk segera di benahilah agar pengunjung Obyek Wisata Pantai Kerangmas saat masuk menuju Pantai tidak merasa mengeluh dengan adanya akses jalan yang rusak seperti saat ini. “Terangnya.

Saya berharap kepada pengelola Obyek Wisata Pantai Kerangmas agar benar-benarlah merawat aset ini. ” Kalau untuk keamanan dan kenyaman Pantai Kerangmas ini sudah bagus, hanya akses jalan masuk saja yang perlu diperhatikan. “Harapnya. (Roni)