Gelar Tsyukuran Hari Jadi Kodim 0429/Lamtim Ke-2 Tahun

100

Lampung (Bumi1.com) Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-2 Komando Distrik Militer (Kodim) 0429/Lamtim menggelar syukuran, kegiatan berlangsung di Aula Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (22/12/2020).

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan,”acara yang dilakukan secara sederhana ini mudah-mudahan tidak mengurangi rasa kecintaan kita terhadap satuan, sekaligus sebagai wujud rasa syukur atas pengabdian dan Dedikasi Kodim 0429/Lamtim yang selama 2 tahun ini kepada masyarakat di Kabupaten Lampung Timur

Menurutnya, “sejak berdirinya Kodim 0429/Lamtim selama dua tahun ini sudah banyak yang dikerjakan dalam membentuk sinergitas baik dengan Pemda, Polri maupun dengan Masyarakat,″Tegasnya

“Terima kasih kepada seluruh Anggota dan Persit yang selama ini sudah mendukung tugas satuan dengan baik, mudah-mudahan kebersamaan rasa kekluargaan ini terus terjalin.

“Terkait Covid-19 yang sampai saat ini belum usai, saya mengajak kepada seluruh keluarga besar Kodim di mulai dari keluarga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak serta makan makanan yang bergizi dan rajin berolahraga.”Pungkas Dandim.

Disela-sela kegiatan syukuran, Dandim didampingi Ketua Persit memberikan tumpeng kepada Prajurit yang akan melaksanakan purna tugas serta pengumuman pemenang lomba Binsat dan lomba tumpeng antar Koramil jajaran Kodim 0429/Lamtim.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto, Seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0429/Lamtim, Ketua Persit KCK Cab. LIV Dim Ny. Hj. ST. Hasmah M. Darwis, Anggota dan Persit.(Rls)