DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lamtim Adakan Baksos 

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lampung Timur mengadakan pembagian masker di jalan raya Lintas Pantai Timur tepatnya di Pasar Simpang Sribhawono Lampung Timur.

Selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) yang di laksanakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lampung Timur itu di empat (4) titik yang pertama di Desa Teluk Dalem, Desa Marga Sari, Desa Pasir Sakti dan Desa Bauh Sari, Senin (21/12/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PPB) Lampung Timur Togar Sitangga saat dikonfirmasi  kepada Bumi1.com mengatakan kegiatan kita hari ini adalah memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang kurang mampu kepada sesama orang Batak.

“Memang sudah menjadi visi dan misi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lampung Timur untuk membantu bagi  keluarga Batak yang kurang mampu, itulah yang kita lakukan pada hari ini tadi bersama-sama anggota Satgas Pemuda Batak Bersatu (PPB) Lampung Timur.

Lanjut Togar, jadi Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lampung Timur itukan ada empat (4) misi, yang pertama Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong.”Kata Togar dalam keteranganya kepada Bumi1.com.

“Harapan kami kepada keluarga Batak yang kurang mampu janganlah berkecil hati, mudah-mudahan ditahun yang akan mendatang bisa lebih baik lagi buat keluarga Batak yang kurang mampu ini.

Togar menambahkan, pemberian Bansos ini bukan khusus untuk orang Batak saja tetapi akan kita lanjutkan untuk semua warga yang kurang mampu. Yang pertama kita berikan sembako pada saudara kita yang berada di Desa Pasir Sakti Kecamatan Pasir Sakti M.Manulang, kemudian lanjut kerumah A.Manurung di Desa Marga Sari Kecamatan Labuhan Maringgai, setelah itu kita masih lanjut ke rumah saudara kita yang janda S.Boru Sinaga yang berada di Desa Bauh Sari Kecamatan Sekampung Udik dan yang terakhir S. Simangunsong di Desa Teluk Dalem Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur.”Paparnya.

Sementara M.Manulang warga Pasir Sakti yang menerima sembako dari PBB mengatakan saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Satuan Tugas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lampung Timur yang telah peduli kepada saya yang kurang mampu dan memberikan bantuan seperti sembako ini, mudah -mudahan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lampung Timur tetap jaya dan sukses. “Katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lampung Timur Togar Sitanggang, Wakil ketua 1 NS.Sitanggang, Aber Banjarnahor bendaha  dan anggota Satgas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lampung Timur. (Roni/Sembiring)