PAC Pemuda Pancasila Sribhawono Galang Dana Untuk Syadzili

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono pada Minggu (20/12/2020) mengadakan aksi galang dana untuk adinda Syadzili dan adinda Haqki bertempat di jalan raya Ir. Sutami Pasar Simpang Sribhawono Panjang Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur.

Dari pantauan Bumi1.com dilokasi kegiatan penggalangan dana terlihat jelas Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono bersama – sama jajaranya melaksanakan pengalangan dana untuk didonasikan kepada saudara kita yang sedang membutuhkan uluran tangan dari para orang dermawan yang peduli kepada sesamanya.

Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono Agus Supriyadi,S.Pd kepada Bumi1.com mengatakan saya melakukan kegiatan penggalangan dana ini bersama- sama jajaran dimulai dari pukul 10.00 Wib hingga selesai. Tujuanya tidak lain untuk memberikan bantuan dana donasi agar bisa meringankan biaya pengobatan adinda Syadzili dan adinda Haqki yang tinggal di dusun 1 Desa Srimenanti.

“Kegiatan penggalangan dana ini bertujuan untuk membantu adik kita yang saat ini sedang membutuhkan dana dan insya allah dana ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan khususnya adik kita Dzili, jadi kami berniat untuk membantu karna rasa kepedulian PAC Pemuda Pancasila Bandar Sribhawono.”Kata Agus dalam penjelasanya kepada Bumi1.com.

Lanjut Agus, maka dari itu kami bersama-sama jajaran melakukan kegiatan penggalangan dana untuk membantu saudara kita dan alhamdulillah sudah kita laksanakan berjalan dengan lancar baik dari awal hingga akhir kegiatan penggalan dana.

“Mudah-mudahan dari hasil penggalangan dana bersama-sama ini dapat berguna bagi saudara kita khususnya adinda Dzili yang tercinta dan bermanfaat bagi keluarganya, untuk naminal hasil penggalangan dana yang kita peroleh pada hari ini sebesar Rp.900.000.”Ucapnya.

Kami berpesan kepada teman-teman PAC Pemuda Pancasila khususnya di Bandar Sribhawono mari kita bersama-sama peduli dan hanya satu kata buat teman-teman Pemuda Pancasila, kalau bukan kita siapa lagi. “Tutupnya. (Roni)