UNU Lampung Berikan Penghargaan Terbaik Kepada Jurnalis

1013 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Lampung Dr. Nasir SPd. MPd langsung memberikan penghargaan jurnalis terbaik kepada dua mahasiswa yang di Wisuda dari prodi Sistem Informasi (SI), Sabtu (19/12/2020).

Penghargaan itu diberikan kepada Pimpinan Redaksi (Pimpred) Bumi1.com dan jurnalis Antaralampung Muklasin pada acara Wisuda perdana di Universitas setempat. “Keduanya juga tercatat sebagai peserta dalam Wisuda UNU Lampung.

Penghargaan itu diberikan atas kontribusi keduanya dalam mempromosikan atau memberitakan UNU Lampung melalui karya tulisnya kepada masyarakat luas sisi yang positif.

Pimpinan Redaksi (Pimpred)  Bumi1.com Erwanto.Sekaligus mahasiswa yang di Wisuda mengucapkan berterima kasih banyak atas penghargaan yang diberikan oleh Rektor UNU Lampung kepada kami. “Ini kado terindah karena berbarengan dengan Wisuda kami,” Jelasnya.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada pak rektor dan UNU Lampung yang telah memberikan penghargaan keda kami,” Ujar Muklasin.

Menurut Muklasin, sudah menjadi kewajiban seorang insan pers mendukung kemajuan dunia pendidikan khususnya di wilayah Lampung Timur.

Perlu diketahui, kampus UNU Lampung menyelenggarakan wisuda dalam jaringan (Daring), sebanyak 200 mahasiswa dari tiga Fakultas mengikuti wisuda online.

“Yang 12 mahasiswa mengikuti wisuda tatap muka atau luar jaringan (Luring), sisanya melalui daring dari rumah masing-masing.(Roni)