Jajaran Bumi1.com Beserta Pengelola Pantai Kerangmas Kunjungi RM Saung Rindu

1023 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Pengelolaan Obyek Wisata Pantai Kerangmas Tarmidi pada Selasa (15/12/2020) berkunjung kekantor Bumi1.com, tepatnya di jalan raya Ir. Sutami Sribhawono Panjang Kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur.

“Kami berkunjungi Kantor Bumi1.com dalam rangka menjalin silaturahmi dengan awak media terkait dengan pemberitaan -pemberitaan yang positif terkait Objek Wisata Pantai Kerangmas dan kunjungan kami disambut dengan baik oleh Pimpinan Redaksi (Pimpred) Bumi1.com Erwanto,S.Kom beserta jajaranya.”Kata Midi pengelola Objek Wisata Pantai Kerangmas.

Usai berkunjungi kantor Bumi1.com dilanjutkan berkunjung ke RM Saung Rindu bersama Pimpinan Redaksi (Pimpred) Bumi1.com untuk menikmati makanan kuliner khas Rumah Makan (RM) Saung Rindu di dusun 10 Tulang Bawang Desa Mataram Baru, Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur tepatnya di jalan raya Ir.Soekarno Hatta.

Tarmidi mengatakan setelah saya masuk ke dalamnya di Rumah Makan (RM) Saung Rindu ini ada satu kata yang membuat saya berkata “Wow. “Saya selaku pengelola Obyek Wisata Pantai Kerangmas bisa merasakan inilah suatu tempat Wisata Kuliner yang tempatnya enak buat makan, nyaman dan buat nyantai bersama keluarga setelah menikmati makanan yang ada di Saung Rindu ini.”Ucapnya.

“Jadi sangatlah pas buat nyantai dan makan bersama keluarga serta yang membawa anak-anaknya disini agar bisa bermain dan bersantai. Yang jelas para pengunjung di Saung Rindu pastinya akan selalu merindukan makanan kuliner khas Rumah Makan (RM) Saung Rindu, sesuai dengan tema dan namanya Saung Rindu. “Jelasnya.

Sementara pemilik Rumah Makan (RM) Saung Rindu Yeyi Ardiansyah mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada pengelola obyek wisata Pantai Kerangmas bang Tarmidi bersama Pimpinan Redaksi (Pimpred) Bumi1.com bang Erwanto yang telah berkunjung di Saung Rindu disini.

Ini menjadi suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami selaku pemilik Saung Rindu, kebetulan kami juga sama-sama dari relawan dinasti Obyek Wisata, artinya kami harus memperkenalkan wisata-wisata kuliner yang ada di Kabupaten Lampung Timur ini. “Papar Yeyi dalam penjelasanya.

Ditempat yang sama Pimpinan Redaksi (Pimpred) Bumi1.com Erwanto mengatakan terimakasih banyak atas disambutnya pemilik Rumah Makan (RM) Saung Rindu Yayi Ardiansyah saat mau makan bersama dengan pengelola Obyek Wisata Pantai Kerangmas Tarmidi.

Lanjutnya, mudah – mudahan RM Saung Rindu ini tetap jaya dan yang makan disini akan selalu rindu dengan kas kuliner makanan yang disajikan oleh RM Saung Rindu.”Ucapnya. (Roni)