Pasca Pilkada, Kodim 0429/Lamtim Siagakan Personilnya Dikantor PPK

101

Lampung (Bumi1.com) Tahapan Pilkada serentak 2020 selesai pencoblosan, mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sejumlah personil Kodim 0429/Lamtim tetap siaga di kantor PPK yang tersebar di 24 Kecamatan sekabupaten Lampung Timur, Kamis (10/12/2020).

“Pasca Pemungutan suara atau hari pencoblosan, masih ada beberapa tahapan Pilkada, yaitu perhitungan suara/ pleno di tingkat PPK yang dilanjutkan dengan pendistribusian serta perhitungan suara secara keseluruhan di kantor KPU , oleh karena itru semua personil yang ditugaskan dilapangan harus tetap menjaga dan mengawal seluruh tahapan hingga akhir,” Ujar Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Masih menurutnya, secara umum, pelaksanaan pemungutan suara Pilkada serentak di setiap TPS yang ada di wilayahnya masing-masing berjalan lancar aman, tertib dan kondusif.

“Alhamdulillah seluruh wilayah pemilihan di 24 kecamatan berlangsung aman, lancar, tertib dan terkendali, mari sama-sama kita jaga situasi khususnya Kabupaten Lampung Timur yang sampai dengan saat ini masih sangat kondusif.

“Selanjutnya saya berpesan, siapapun nanti yang terpilih secara syah, mari kita dukung demi kemajuan dan kemakmuran Bumei tuwah bepadan ini,” Pungkasnya.

Diketahui bahwa untuk pleno di masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) akan dilaksanakan pada Hari Jum’at 11 Desember 2020.(Rls)