Aksi PMII Lampung Timur Galang Dana Ditiga Tempat

108

Lampung (Bumi1.com) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung Timur menggelar aksi galang dana di berbagai titik yang ada di Lampung Timur, tepanya di perempatan pasar Way Jepara, Sukadana dan Way Bungur, pada Selasa (08/12/2020).

Pantuan Bumi1.com dilokasi terlihat PMII Lampung Timur yang sedang bergerak turun dijalan aksi galang dana untuk membantu adek Muhammad Syadzili Mezar Ibrahim yang sedang mengidap penyakit Atresia Bilier. “Muhammad Syadzili Mezar Ibrahim merupakan buah hati dari pasangan Meutia Racmatia dan Yulizar Fadli Lubay, asal Desa Tamancari, Purbolinggo, Lampung Timur.

Feri Tri Setiawan ketua umum cabang PMII Lampung Timur kepada Bumi1.com mengatakan hari ini kami turun kejalan di beberapa titik untuk aksi galang dana, pada hari ada tiga titik yaitu di pasar Way Jepara, Sukadana dan Way Bungur. Hari ini aksi galang dana sudah dilaksanakan, kami turun langsung dijalan, dan tidak hanya hari ini saja tetapi juga hari-hari besok setelah Pilkada di Lampung Timur ini juga kita adakan.

Lanjutnya, saya turun ke jalan langsung untuk mengawasi jalanya agenda galang dana ini. Saya juga di dampingi oleh pengurus saya karna ada di beberapa titik, dikarenakan saya tidak bisa hadir di setiap titik. “Kata Feri dalam penjelasanya.

Feri menambahkan, semoga hasil pendapatan dari penggalangan dana sebesar 8.813.500 pada hari ini bisa sedikit membantu adek Dzili. Semoga Dzili segera pulih menjadi anak yang sehat dan bisa seperti layaknya anak-anak yang lainnya. “Pungkasnya (Roni)