PC PMII Lamtim Akan Galang Dana Untuk Adek Dzili

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung Timur akan menggerakkan seluruh anggotanya untuk menggalang dana yang ditujukan kepada adek kecil kita yang saat ini sedang berada di RSCM Jakarta.

Bayi mungil itu berusia mendekati 08 bulan yang bernama Muhammad Syadzili Mezar Ibrahim, sejak lahir harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Senin (07/12/2020).

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung Timur siap aksi turun ke jalan untuk menggalang dana, aksi ini yang langsung di kawal oleh ketua Umum Cabang Lampung Timur Feri Tri Setiawan.

Feri Tri Setiawan dalam penjelasanya kepada Bumi1.com mengatakan kami akan turun kejalan untuk menggalang dana yang nantinya akan kami sumbangkan kepada adek kita yang bernama Muhammad Syadzili Mezar Ibrahim, dan rencana penggalangan dana ini akan kami lakukan di dua tempat, yang pertama di Sukadana tepatnya di Lampu Merah tempat kedua ada di perempatan pasar Way Jepara.

Lanjut Feri, saya akan mengawal langsung sahabat-sahabat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung Timur, dalan agenda galang dana tersebut. Ya walau nanti hasilnya tidak banyak tetapi akan langsung kami transfer kepada keluarga adek Dzili ini.”Ucapnya.

Menurut informasi yang telah saya dapat, adek Dzili ini merupakan buah hati dari pasangan Meutia Racmatia dan Yulizar Fadli Lubay, seorang pekerja seni yang konsisten sebagai penulis prosa dan aktor teater Komunitas Berkat Yakin (KoBer) Bandar Lampung yang harus berjuang melawan penyakit Atresia Bilier ( tidak terbentuknya saluran empedu) yang di derita oleh anaknya.

Feri menambahkan, karna mendengar informasi yang seperti itu saya langsung tergugh hati kemudian saya menggerakkan anggota saya untuk segera menggalang dana dan hasilnya akan kami sumbangkan. Semoga adek Dzili segera sehat seperti anak – anak sewajarnya. “Imbuhnya. (Roni)