Kodim 0429/Lamtim Peringati Hari Juang Kartika TNI-AD

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2020 Kodim 0429/Lamtim kembali menggelar Bhakti Sosial (Bhaksos) donor darah, bertempat di Garasi Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga Tiga, Kecamatan Sukdana, Kabupaten Lampung Timur, Senin (07/12/2020).

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan,”kami sampaikan adapun tujuan pelaksanaan baksos donor darah dalam rangka hari juang Kartika ini adalah salah satu wujud kepedulian dari keluarga besar Kodim 0429/Lamtim kepada masyarakat Lampung Timur,” Terangnya

“Selain bentuk kepedulian tentunya, kami sebagai aparat teritorial ini adalah satu bentuk wujud sinergitas kita secara bersama-sama dengan Pemerintah Daerah kemudian dengan PMI.

Dikatakan Letkol Darwis, pada Hari Juang TNI AD 2020 ini, kami berharap keberadaan kami disini dapat memberikan manfaat bagi warga , itulah inti dari Hari Juang Kartika, TNI Angkatan Darat mengabdi dan membangun bersama rakyat, melalui kegiatan bakti sosial seperti ini juga kiranya mampu menciptakan situasi dan kondisi daerah yang kondusif dimasa pandemi Covid-19.

“Mudah mudahan dengan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini juga bisa menambah jumlah stok darah di PMI agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Timur,” Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Pasipers Kapten Caj. Rahmat, Pasiter Lettu Kav. Aprijal, Ketua Persit KCK Cab. LIV Dim 0429 Ny. Hj. ST. Hasmah M. Darwis, Wakil Ketua Persit Ny. Yani Joko S, Anggota Kodim beserta Anggota Persit.(Rls)