Personil Kodim 0429/Lamtim Hadiri Sosialisasi Waspada Pinjaman Online Ilegal

102

Lampung Lampung (Bumi1.com) Sebanyak 6 Personil perwakilan dari Kodim 0429/Lamtim di pimpin langsung oleh Pasilog Kodim Kapten Inf. Suefdi menghadiri acara sosialisasi waspada investasi dan pinjaman online ilegal kepada Pejabat dan Babinsa jajaran Korem 043/Gatam, bertempat di Hotel Emersia, Bandar Lampung, Selasa (01/12/2020).

Turut hadir Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S. S,M.I. Kom, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bandar Lampung Bambang Hermanto, serta perwakilan pejabat dan Anggota sejajaran Korem 043/Gatam.

Dalam sambutanya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S. S,M.I. Kom menyampaikan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada kepala OJK Provinsi Lampung beserta tim yang telah berkenan memberikan informasi dan pemahaman tentang investasi ilegal dan pinjaman online ilegal kepada Pejabat dan Babinsa jajaran Korem 043/Gatam.

“Saya mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini, karena sangat bermanfaat. Selanjutnya, saya berpesan kepada para Babinsa mengikuti seluruh materi yang akan di sampaikan oleh OJK dengan sebaik-baiknya, simak dan perhatikan serta catat apa yang di sosialisasi oleh tim. serta tanyakan hal-hal yang belum di mengerti kepada tim sosialisasi atau narasumber sehingga materi dapat di terima dan dipahami secara jelas,” Tambah Danrem.

Sementara Kepala OJK Provinsi Lampung Bambang Hermanto mengatakan ucapan terima kasih kepada Bapak Danrem 043/Gatam berkenan hadir dalam kegiatan ini.

“Kami dari pihak OJK akan memberikan pengarahan kepada para Anggota jajaran Korem 043/Gatam untuk bisa memberi informasi terkait dengan investasi tentang pendidikan serta investasi lainya kepada masyarakat agar tidak salah dalam berinvestasi, bila perlu meningkatkan untuk berinvestasi,” Ucap Bambang Hermanto.(Rls)