Berpolitik PKB, NU Targetkan Menang Total Pilkada 2020

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Keluarga Besar Nadlatul Ulama (KBNU) dan Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengundang PCNU Lampung Timur, MWCNU se-Lampung Timur, Pimpinan Lembaga dan Banom NU cabang Lampung Timur serta pengurus anggota GOWAIS Lampung Timur, Minggu (29/11/2020).

Dalam undangan itu, Abdul Latif adalah sebagai ketua Tim pemenangan Keluarga Besar Nadlatul Ulama (KBNU) sedangkan Ahmad Basuki Tim pemenangan dan sekretaris dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Timur.

Undangan itu dikarenakan akan hadir di Lampung Timur Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di salah satu Pondok Pesantren Darun Najah, di Desa Sambikarto, Kecamatan Sekampung.

Dalam undangan itu berisi mohon kehadirannya dalam kegiatan Sarasehan dan dialog KBNU bersama A. Muhaimin Iskandar (Gus AMI) Ketua Umum DPP PKB, serta Keluarga Besar PKB se- Lampung Timur Besok, Hari, Minggu, 29 Nopember 2020, Jam 08.00 WIB s.d selesai. Tempat  Pon-Pes Darun Najah Sambikarto Sekampung (KH. Sahlan Abdulloh).

Demikian, mohon hadir awal waktu. Atas perhatiannya terimakasih.Wassalam, A.N Panitia Sarasehan Abdul Lathif, Ketua / L.O tim pemenangan (KBNU), Ahmad Basuki Sekretaris / L.O Tim Pemenangan DPCPKB.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A. Muhaimin Iskandar mengajak seluruh Nadlatul Ulama untuk memenangkan Pilkada 2020.

Kalau NU mendapatkan amanah, kita rapatkan barisan untuk jangka pendek di 09 Desember 2020 jaga solidaritas barisan sampai 2024, langkah 2024 itulah insya Allah untuk memperbaiki keadaan Indonesia ini lebih baik lagi,”Kata A. Muhaimin Iskandar.

Mudah-mudahan kebersamaan ini mengantarkan kader terbaik Nahdlatul Ulama dan PKB Lampung Timur untuk memimpin Kabupaten Lampung Timur lebih maju, bermartabat dan lebih jaya.(Rls)