Satu Orang Tewas Terlindas Truk Saat Jatuh 

1011

Lampung (Bumi1.com) Telah terjadi laka lantas antara motor Honda Vario nopol B 6064 ZIK dengan motor tidak di kenal dan truck nopol BE 8744 PY di jalan lintas Pantai Timur Desa Rajabasa Baru Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur, pada Sabtu malam sekira pukul 20.45 wib. Minggu (29/11/2020).

Paska kejadian lakalantas tersebut, satu orang tewas ditempat kejadian (TKP) yang bernama Sugimin 45 tahun warga Desa Braja Emas Kecamatan Wayjepara yang di duduk di belakang motor. Lasidi dan Lius, keduanya ini selamat hanya luka ringan.

Bripka Ferdy Kanit Laka mewakili Kasat Lantas AKP Ikhwan Syhkri dalam keteranganya kepada Bumi1.com mengatakan menurut keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP), laka lantas yang terjadi pada saat motor Honda Vario nopol B 6064 ZIK sedang melaju dari arah Wayjepara menuju arah Sribhawono beriringan dengan motor tidak di kenal setibanya di KTP kedua motor tersebut bersenggolan dan terjatuh.

Lanjutnya, diduga penumpang motor Honda Vario setelah jatuh langsung terlindas truck nopol BE 8744 PY yang sedang melaju di belakang motor Vario tersebut. “Hingga mengakibatkan satu penumpang paling belakang motor Honda Vario nopol B 6064 ZIK bernama Sugimin meninggal ditempat kejadian, “Jelasnya.(Erwan/red)