Paslon 01 Didebat Kedua Paparkan 3 Program Unggulan

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Dalam debat sesi kedua yang diselenggarakan oleh KPUD Lampung Timur, Pasangan Calon (Paslon) nomer urut 01 H. Yusran Amirullah – R.Benny Kisworo memaparkan visi dan misinya ada tiga pokok, yang pertama jalan, kedua keamanan, ketiga kesejahteraan dan kemakmuran para petani untuk menuju Lampung Timur berjaya, Jum’at (27/11/2020).

Pantauan Bumi1.com di acara debat sesi kedua ini bertempat di gedung Pusiban Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, dan berlangsung aman, tertib serta mematuhi aturan Protokol Kesehatan (Protkes) yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Dalam pemaparannya calon nomer urut 01 H.Yusran Amirullah mengatakan jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nanti, kami akan meningkatkan Infrastruktur pembangunan jalan yang berkualitas dan jalan mulus sampai kepeloksok Desa.

Lanjutnya, selain itu juga tentang Keamanan di Lampung Timur, Mensejahterakan para petani yang ada di Lampung Timur. “Karna di Kabupaten Lampung Timur ini 80% kaum petani dan itu yang akan kami utamakan. “Ungkapnya

Ditempat yang sama juga Calon Wakil Bupati nomer urut 01 DR.H.Raden Benny Kisworo, menjelaskan pada 09 Desember 2020 itu untuk menentukan buat Lampung Timur, buat kita semua untuk menjadikan rumah buat kita semua.

“Mari kita bersama Yusran-Kisworo, kita wujudkan Lampung Timur untuk  berjaya, Lampung Timur untuk maju. Pilih nomer satu, pokok e melu coblos nomer satu. “Kata Benkis.  (Roni)