Kampung Srikaton adakan Musrenbang Tahapan Anggaran 2021

1018 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Dalam rangka penyiapan rancangan pembangunan di tahun anggaran 2021, maka Pemerintahanan Kampung Srikaton mengadakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) bertempat di balai Kampung setempat Kecamatan Anak Tuha Lampung Tengah, Kamis (26/11/2020).

Pantauan Bumi1.com di lokasi kegiatan nampak jelas Kepala Kampung Srikaton sedang membahas Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) beserta masyarakat yang diundang atau gunanya untuk membahasa rancangan anggaran pelaksanaan pembangun di Kampung dan kebutuhan Kampung untuk tahun anggaran 2021 kedepan.

Kepala Kampung (Kakam) Srikaton Sholehan saat di temui di kantornya kepada Bumi1.com mengatakan untuk nantinya program salah satu yang akan kita prioritaskan di tahun anggaran 2021 diantaranya tentunya anggaran yang memang untuk kebutuhan Kampung, anggaran untuk Badan Usaha Milik Kampung (Bumkam) yang tujuanya untuk menunjang kemajuan perekonomian Kampung Srikaton.

Lanjutnya, maka dari itu Pemerintah Kampung Srikaton sudah menyiapkan langkah – langkah untuk memajukan Kampung dan mengutamakan pelayanan yang baik untuk seluruh masyarakat khususnya Srikaton. Kita juga tekankan kepada seluruh aparatur Pemerintahan Kampung agar terus lebih mementingkan kepentingan masyarakat,”Paparnya.

Harapan kita semua adanya Musrembang untuk tahun 2021 ini apa yang kita bahas bersama dan yang sudah kita rencanakan nantinya bisa terlaksana. Maka kita semua aparatur Pemerintahan Kampung sekaligus masyarakat agar terus bisa bekerja sama saling bergotong royong untuk memajukan Kampung agar kedepan Kampung kita bisa lebih maju dan kita semua dapat merasakan kesejahteraanya, “Ujarnya.

“Seperti mulai dari pasilitas yang sudah ada dan yang akan di rencanakan, maka dari itu kita semua harus terus saling bekerjasama dengan baik agar semua harapan dan keinginan kita dapat terwujud, yang terpenting harus kita perhatikan adalah pemberdayaan masyarakat.”Tutupnya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kampung Srikaton Sholehan, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Pendamping Kampung dan Pemerintahan Kecamatan. (Mardian)