FKBB Lamtim Dukung Program Protkes Dimasa Covid-19

104 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Sekertaris Forum Komunikasi Batak Bersatu (FKBB) Lamtim menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Timur, agar tetap mengikuti anjuran Pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan (Protkes) di masa pandemik Covid-19 sekarang ini, Jum,at (27/11/2020).

Dalam pesan singkatnya Sekertaris Forum Komunikasi Batak Bersatu (FKBB) Lampung Timur Abdul Malik Batu Bara menyampaikan pesan melalui video yang beredar di WhatsApp dan Facebook dengan ucapan Assalammualaikum tabikpun saya tokoh Sekertaris Forum Komunikasi Batak Bersatu (FKBB) Lampung Timur.

Mengingat di masa pandemik Covid-19 saat ini masih cenderung meningkat khususnya di Kabupaten Lampung Timur, oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Lamtim khususnya pada anggota Forum Komunikasi Batak Bersatu (FKBB) yang ada di Lampung Timur agar senantiasa mematuhi anjuran Pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan.”Harapnya.

Lanjutnya, ucapan ini sebagai bentuk untuk pencegahan penyebaran virus corona Covid-19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan tetap menjaga jarak serta menghindari kerumunan. “Saya menolak keras terhadap segala bentuk kerumunan dan mendukung penuh terhadap tindakan tegas penegak hukum oleh satgas Covid-19 maupun aparat keamanan. “Tegasnya.

Sekertaris FKBB menambahkan, jangan sia-siakan perjuangan dan pengorbanan para dokter, perawat tenaga medis dan tenaga medis yang suka rela selama berminggu-minggu serta berbulan-bulan mencurahkan tenaga untuk merawat pasien Covid-19 bahkan tidak dapat bisa bertemu dengan keluarganya. “Dan bahkan ada yang sampai meninggal dunia, mari kita patuhi anjuran Pemerintah demi keselamatan Bangsa. “Tutupnya. (Roni)