Debat Sesi Kedua Paslon DA-DI Paparkan Pelayanan Publik Dan UMKM

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Dalam debat sesi kedua yang diselenggarakan oleh KPUD Lampung Timur, Pasangan Calon (Paslon) nomer urut 03, H. Dawam Raharjo – H. Azwar Hadi ( DA-DI) dalam memaparkan visi dan misinya tentang peningkatan pelayanan publik dan pemberdayaan UMKM.

Acara debat sesi kedua ini bertempat di gedung Pusiban Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, pada Jum’at (27/11/2020), dan berlangsung aman, tertib serta mematuhi aturan Protokol Kesehatan (Protkes) yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Dalam pemaparannya H. Dawam Raharjo, mengatakan, kami akan meningkatkan pelayanan publik berbasis tekhnologi agar masyarakat Lampung Timur benar – benar merasakan kemudahan sistem pelayan publik untuk masyarakat.

Lanjutnya, untuk peningkatan pelayanan masyarakat itu sangat penting dan diharapkan masyarakat. Juga tentang kinerja ASN sebagai pelayan masyarakat itu kita upayakan dan harus benar – benar bekerja dengan baik.”Ungkapnya.

Selain itu, H. Dawam Raharjo – H. Azwar Hadi (DA-DI) juga akan memfokuskan tenang pemberdayaan UMKM pada masyarakat artinya akan bekerja sama dengan Perbankan.”Jelasnya. (Rls/Roni)