Bawaslu Provinsi Lampung Adakan Rapid Test Pada PTPS

101

Lampung (Bumi1.com) Untuk menekan penyebaran Covid-19, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Lampung langsung mengadakan kegiatan Rapid Test secara serentak pada Panwas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di 24 Kecamatan se-Kabupaten Lampung Timur, Kamis (26/11/2020).

Pantauan Bumi1.com dilokasi kegiatan terlihat jelas sedang mengadakan Rapit Test pada Panwas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Lampung, di 24 Kecamatan di seluruh Lampung Timur.

Rapid Test kali ini diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung, untuk Panwaslu tingkat Kecamatan hanya mempasilitasi tempat dan mengundang orang-orang yang akan di Rapit Test. Dalam hal ini yang dilakukan Rapit Test adalah Panwas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kabupaten Lampung Timur. “Jadi dari Bawaslu Kabupaten Lampung Timur ini hanya mendampingi dan ikut serta mengawasi untuk mensukseskan kegiatan Rapit Test yang dilaksanakan oleh Bawaslu Provinsi Lampung.

Hadir dalam acara tersebut Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lampung Timur Drs.Suhaimi beserta jajarannya mendampingi di 4 Kecamatan di Lampung Timur, untuk yang lainya ada tim yang mendampingi untuk melakukan Rapid Test. (Roni)