Dukungan Tim Kemenangan Paslon 03 DA-DI Siap Perjuangkan

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 03, Azwar Hadi kembali mengadakan kampanye tertutup di Desa Labuhan Ratu Satu Kecamatan Wayjepara Lampung Timur pada Rabu (25/11/2020).

Yakinkan pemilih tahun ini dibawah kepemimpinan Dawam  Raharjo dan Azwar Hadi (DA-DI), di Lampung Timur akan lebih baik. Hal ini diungkapakan Azwar Hadi saat mengadakan kampanye terbatas di Desa Labuhan Ratu Satu tempatnya di dusun 04 di kediaman rumah Joko Waluyo.

Acara yang berlangsung dikediaman rumah Waluyo itu berlangsung tertip dan damai dengan memenuhi protokol kesehatan (Prokes), selain itu juga di hadiri Fraksi Golkar Imam Zaki NurHidayat, S.TP.

Edi Efriandi selaku Liaison Officer (LO) secara langsung mengatakan, mari kita bersama – sama untuk memenangkan Pasangan Calon Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi (DA-DI), agar bisa terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Lampung Timur.

Karena DA-DI mempunyai 9 program unggulan berikut janji visi misinya untuk membenahi Lampung Timur dari sektor pembangunan dan meningkatkan fasilitas untuk sektor pertanian. “Paparnya.

Hali Adhari tokoh pemuda Desa setempat mengharapkan kepada H. Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi (DA-DI) bila mana terpilih nantinya untuk memastikan peningkatan pembangunan yang ada di Lampung Timur dan juga mensejahterakan seluruh petani di sini. “Pintanya. (Rls/Roni)