Bupati Loekman Bagikan Surat Izin Usaha Secara Gratis Kepada Pelaku Usaha

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto katakan disebuah daerah akan maju apabila kehidupan ekonominya bergeliat aktif dan dinamis. Oleh karena hal itu Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah terus berupaya untuk menggerakan sektor perekonomian.

Dukungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah untuk pelaku usaha salah satunya adalah, dengan penerbitan surat izin usaha secara gratis kepada pelaku usaha. Dalam hal ini rangkaian kunjungan kerja (Kunker) Bupati di Kecamatan Kalirejo, pada Rabu (05/08/2020) di Aula Saung Kopi Kalirejo.

Bupati Loekman Djoyosoemarto secara langsung membagikan secara simbolis surat izin usaha gratis kepada pelaku usaha di Kecamatan Kalirejo.

Kepala DPMPTSP Drs. A. Helmi mengatakan, bahwa sebanyak 112 surat izin usaha gratis diberikan kepada pelaku usaha dan untuk simbolis yang diserahkan langsung oleh Bupati Loekman sebanyak 20 surat izin usaha.

Bupati Lampung Tengah Loekmam Djoyosoemarto dalam arahannya mengatakan, “bahwa pelaku usaha adalah penggerak perekonomian, maka Pemerintah Daerah (Pemda) Lamteng, terus berupaya agar gerakan perekonomian di Lamteng bisa semakin bergairah dan hal tersebut akan berdampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat setempat.

“Apabila pelaku usaha bergerak secara positif dan dinamis maka bisa mendongkrak kehidupan masyarakat yang sempat redup akibat pandemi Covid-19.”Katanya.

Lanjut Bupati Lamteng, “Untuk yang sudah mendapat surat izin usaha diharapkan mampu dipergunakan sebaik-baiknya”. Pesan Bupati Loekman.

Selain itu, Bupati Loekman juga berpesan, agar seluruh masyarakat harus saling bergotong royong bersama untuk kemajuan Lamteng, sehingga Lamteng bisa menjadi daerah yang maju dan berkembang. “Tutupnya. (Adv).