Ketua DPRD Lamsel Terima Kunker Kabupaten Belitung

104

Lampung (Bumi1.com) Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Ahmad Muslim, S.E. yang didampingi Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kab. Lamsel, Ir. Rini Ariasih, M.M. oleh menerima kunjungan kerja dan silaturahmi dari DPRD Kabupaten Belitung bertempat di ruang rapat Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Senin (21/09/2020).

Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut adalah terdorong atas keinginan untuk belajar mengenai pengembangan pada sektor kepariwisataan dan inovasi yang telah dilakukan, mengingat secara geografis, wilayah Kabupaten Belitung juga memiliki daerah pesisir pantai, sama dengan Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam sambutannya, Ahmad Muslim, S.E. menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan dari Kabupaten Belitung dan ucapan terima kasih karena telah memilih Kabupaten Lampung Selatan sebagai daerah rujukan untuk pengembangan potensi pariwisata kelautan.

Di kesempatan tersebut, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan turut memberikan paparan tentang berbagai potensi wisata yang berada di Lampung Selatan, tak hanya itu, ia juga menambahkan bahwa Kabupaten Lamsel terus berbenah dari segala lini seperti melalui sektor pariwisata melalui event-event yang digelar dalam upaya memperkenalkan pariwisata di Lampung Selatan, yang tentu saja pada akhirnya menjadi salah satu PAD di Lampung Selatan.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari DPRD Belitung dalam rangka kunjungan kerja dan bersilaturahmi, inilah Kabupaten Lampung Selatan yang terus berbenah diberbagai sektor yang salah satunya adalah pariwisata. “Ujar Ir. Rini Ariasih, M.M.

Sementara Ketua Komisi I Ahmad Muslim, S.E. menjelaskan bahwa rombongan datang ke Lamsel ingin melihat langsung upaya pengembangan wisata di Kabupaten Lampung Selatan, sebab menurut mereka, untuk Kabupaten yang berada dekat dengan lokasi pantai, Lamsel adalah salah satu Kabupaten yang berhasil mengangkat potensi wisata.”Katanya.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang mengedepankan protokoler kesehatan dan berakhir setelah masing-masing saling bertukar souvenir. (Jhony/Rls)