Kejati Lampung Adakan Kunker Ke Kejari Lamsel

1022 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati), Provinsi Lampung Diah Srikanti, SH. MH. Melaksanakan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan, guna untuk melihat langsung Satuan Kerja (Satker) di lapangan.

Kedatangan Diah Srikanti ini diterima langsung oleh Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Selatan M. Hutamrin, SH, MH. beserta dengan jajaranya. Selasa (10/03/2020).

Kejati Provinsi Lampung Diah Srikanti dalam kunjungan kerjanya di Kejari Lamsel mengatakan, “Salah satunya apakah sudah baik atau belum, sudah sesuai ketentuan apa belum, kemudian untuk melihat beberapa kejari di wilayah Lampung ini yang dapat kita ajukan untuk mendapatkan WBK (Wilayah Bebas Korupsi) salah satunya Kejari Lampung Selatan ini,” Katanya.

Lanjutnya, Diah menilai Kejari Lamsel sudah memadai walau ada beberapa yang perlu ditambahkan. “Makanya hari ini saya bawa rekan saya ASPI dan TU untuk bisa melihat langsung apa apa yang perlu dilengkapi, agar waktu penilaian bisa masuk dan mendapatkan predikat WBK.”Ungkap Diah.

Diah menjelaskan, Kejati Lampung terdiri dari 12 Kejari, dan yang sudah didatangi baru 4 (Empat) Kejari dan dari 4 (Empat) kejari itu masih ada beberapa hal yang harus diubah.

Kejari Provinsi menambahkan, “Alhamdulillah sebagian besar sudah dapat memenuhi, ini menurut penilaian saya, Kejati sudah dapat maka kami tularkan ke pada satuan Kerja (Satker) yang tersebar di Seluruh Provinsi Lampung.”Tutup Diah. (Jhony)