DPRD Lamsel Terima Kunker DPRD Pandeglang Banten

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Kunjungan kerja (Kunker) pimpinan dan anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Pandeglang, Provinsi Banten ke DPRD Lampung Selatan.

Rombongan yang terdiri dari 7 (Tujuh) orang anggota Beserta Staf Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pandeglang kemudian di terima langsung oleh anggota DPRD Lampung Selatan. Selasa (10/03/2020).

Dalam rombongan tersebut diterima oleh Edi Bowo Anggoro, Syaiful Azumar, Rosdiana, Suhar Pujianto dan Asmara yang didampingi oleh Kepala Bagian Persidangan, Kepala Bagian (Kabag) Perundangan Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Selatan beserta jajarannya.

Terlihat dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan itu. “Sungguh merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami menerima kunjungan Bapak Ibu sekalian,”Ujarnya.

Di akhir pertemuan, anggota DPRD bersama Kabag Persidangan dan Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Selatan memberikan souvenir sebagai cendra mata serta melakukan sesi Foto bersama. (Jhony/Rls).