Empat Calon Pilkakon Kagungan Siap Bersaing Dibulan April

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com ) Menyambut datangnya demokrasi pemilihan kepala Pekon (Pilkakon) yang akan datang di Pekon Kagungan pada 15 April 2020 nanti, para calon Kakon terlihat sudah mulai mempersiapkan diri.

Ke empat calon masing-masing itu terdiri dari no urut 1 2 3 dan 4. Semoga, siapa pun yang terpilih nanti dalam pemilihan Pilkakon semoga amanat dan bisa memajukan Pekon Kagungan Kecamatan Kotaagung Timur Tanggamus.

Dari ke empat calon kandidat itu menjelaskan saya bersedia, siap melayani dan menerima semua aspirasi dari masarakat. Bila nanti terpilih menjadi kepala Pekon dalam pemilihan Pilkakon pada 15 April 2020.

Selanjutnya, masing-masing kandidat, jika saya terpilih nanti, saya pun siap menerima usulan dan tegoran dari masyarakat. Dan saya berjanji tidak akan mengedepankan kepentingan peribadi atau sepihak, “Ucapnya.

Masih Kata ke empat kandidat, meningkatkan pelayanan aparatur Pekon sebagai pelayanan publik dan pembagunan infrastruktur yang berkelanjutan serta perekonomian masyarakat.

“Transparan tentang pendapatan keuwangan Pekon, baik bersumber dari APBN/APBD, membuat banner tentang pendapatan serta belanja Pekon, dan di pasang di balai Pekon agar masyarakat tau dan ikut mengawasnya. Supaya menciptakan Pekon Kagungan yang nyaman dan berwawasan ramah lingkungan. “Pungkasnya.

Sementara warga Pekon Kagungan yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, saya berharap dalam pemilihan Pilkakon nanti, dari ke empat kandidat yang terpilih dan memenangkan pemilihan kepala Pekon (Pilkakon) di bulan April nanti, agar bisa melaksanakan sesuai janji-janji yang di ucapkan pada saat kampanye.
Seperi siap melayani dan menerima semua aspirasi keluhan dari masarakat.

Menurutnya, di masing-masing kandidat semuanya sosok orang yang berwibawa, bijaksana dan smart makanya tentukan pilihan dan jangan salah memilih calon pemimpin yang akan datang nanti. “Ucapnya (Hasbuna)