DPRD Lamsel Minta Dikes Serius Cegah Virus Corona

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan, salah satu untuk upaya pencegahan dijadikan tempat rujukan perawatan penyakit jika yang terkena Virus Corona.

Dalam hal ini dikarenakan, Kabupaten Lampung Selatan adalah salah satu pintu gerbang Sumatra, dengan adanya hilir mudik orang dari pulau jawa untuk menyeberang ke pulau sumatra, jadi tidak menutup kemungkinan wilayah ini cukup berpotensi terhadap serangan virus Corona. Jum’at (06/03/2020).

Dengan ini DPRD Lamsel, meminta kepada Dinas Kesehatan yang terkait ditempat, bisa dengan serius menyiapkan fasilitas dan tenaga medis untuk penanganan pencegahan, walaupun sampai saat ini belum ada masyarakat Lamsel yang terkena Penyakit virus Corona tersebut.

Wakil Ketua DPRD Lamsel, Agus Susanto, berharap kepada Dinas Kesehatan meminta yang pertama, untuk menyiapkan fasilitas dan tenaga medis lebih dini, jangan sampai nanti ada kasus ini semua belum disiapkan,” Jelasnya.

Jadi kita semua berharap kita bisa bersama-sama menyelesaikan kasus ini dan segala sesuatunya ini lagi kita persiapkan,” Tambahnya. (Jhony/Rls).