Toni Eka Candra Siap Jadikan Lampung Selatan Berjaya

101 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra berkomitmen, apabila diamanahkan menjadi kepala daerah Lampung Selatan akan memajukan wilayahnya yang dirasa saat ini masih menjadi daerah yang tertinggal dari Kabupaten di Lampung.

Hal tersebut disampaikannya saat pemaparan visi-misinya di kantor DPD Partai Demokrat tepatnya di Jalinsum, Kedaton Kalianda, Lampung Selatan. Rabu (04/03/2020). Dikatakanya, apabila dipercaya dan terpilih menjadi kepala daerah, kedepannya akan menjadikan kabupaten Lampung Selatan berjaya, lebih maju, sejahtera dan makmur.

Selanjutnya, masalah peningkatan derajat dari sektor kesehatan, pendidikan dan pertanian serta pembangunan masyarakat Lamsel kedepannya akan menjadikan lebih baik lagi dari pada sekarang ini,”Ucap Tony Eka Candra dalam penjelasanya.

Selain itu, kedepan Tony Eka juga akan memperjuangkan masyarakat Lampung Selatan yang menderita sakit, untuk penanganan kesehatan yang lebih baik lagi. Serta menciptakan Lampung Selatan dari sektor pertanian sebagai lumbung pangan, agar masyarakat bisa lebih terpenuhi kehidupannya.

“Sementara masih banyak sekali program-program untuk membangun Lampung Selatan berjaya agar lebih maju lagi, “Jelas Tony Eka.(Jhony)