Polres Lamsel Amanakan 10 Pelaku Narkoba

102 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Jajaran Kepolisian Resot (Polres) Lampung Selatan mengungkap dan menggagalkan penyelundupan Narkoba senilai miliar rupiah di areal pemeriksaan Seaport Interdiction Pelabuhan Bakauheni.

Kapolres Lampung Selatan AKBP. Edi Purnomo, SH, SIK, MM. Didamping oleh Kasat Narkoba Lamsel IPTU. Ferdiansyah, SIK. Serta anggota lainnya, memimpin langsung gelar Press Realises dihalaman GOR Way Handak, Kalianda, Lamsel. Rabu, (04/03/2020).

Kapores Lamsel, menjelaskan seluruh pengungkapan dan penangkapan kasus narkoba yang diamankan di Seaport Interdiction Pelabuhan Bakauheni. Jenis narkoba yang diamankan sebanyak 28,7 Kg Sabu dan 22 Kg Ganja kering.

Selanjutnya, seluruh barang bukti (BB) milik tersangka yang berhasil disita merupakan empat Laporan Polisi atau 4 (empat) kali tangkapan Satresnarkoba Polres Lampung Selatan.”Ungkapnya.

Kapolres juga menerangkan dari hasil mengungkap kasus barang narkoba itu, Polres Lampung Selatan mengamankan sebanyak 10 orang tersangka yang dibekuk. Dan dengan berbagai macam cara yang dilakukan para tersangka untuk mengelabui para petugas saat menyelundupkan barang haramnya. (Jhony)