Kadis Pariwisata Bersama ASN Bahas Family Gethering

100 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Kadis Pariwisata Lampung Timur usai membahas kegiatan pelaksanaan Family Gethering bersama Asn Lamtim, bertema bersama kita membangun yang akan di laksanakan pada 14 Maret 2020 nantinya, Rabu (04/03/2020).

Dalam rangkaian kegiatan senam bang Ipul, bakar ikan bersama, hiburan dan game serta makan bersama. Pembahasan ini bertempat di aula pantai Kerangmas tepanya di Desa Muara Gadingmas Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur.

Kepala Dinas Pariwisata Junaidi Abdulah Muin, usai pembahasan Family Gethering saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini tujuanya untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Lampung Timur, terkait pendidikan, terutama Kadis pendidikan tidak perlu tour jauh-jauh dulu cukup di pantai Kerangmas ini, inikan suatu unggulan, supaya berdampak pada masyarakat sekitar.

Selanjutnya, untuk kuliner dari masyarakat nantinya akan kita pamerkan disini juga seperti terasi, kerupuk dan ada macam-macan lainya, tujuanya untuk mengangkat ini loh hasil kerajinan atau produk makanan masyarakat Lampung Timur dan untuk kegiatan ini kita akan melibatkan seluruh ASN yang ada disini dalam pembahasan Family Gethering.” Ucap Junaidi saat memberikan penjelasan pada media.

Kadis Pariwisata menjelaskan dalam kegiatan ini kita tidak menganggarkan APBD Lampung Timur, murni masing-masing ASN nantinya akan bawa nasi, bawa ikan dan piring sendiri, ini murni pyur untuk darma wisata kreasi nantinya. “Jelas Kadis.

Menurutnya, untuk akses jalan masuk menuju pantai Kerangmas terlalu muter-muter menuju lokasi. Akses jalan ini nantinya akan kita upayakan supaya langsung lurus menuju lokasi pantai dari jalan lintas nantinya. “Tutupnya. (Erwan/red)